28 April 2007

Princess and castle cake


Ini project wiken kemaren barengan ama acara kopdar kartinian FM di rumah mbak Nana.
Project ini utk keponakan gw yang ngerayain 1st B'day, ada cup cake pake edible dan bdck 2 macam : kotak pake edible ama barbie cake.






Cup cake aku buat dari butter cake coklat ditambah coklatnya black forest, jadine lebih dark. Resep buttercake pake resep bc2nya FB, aku pilih jenis butter cake ini karena cakenya lebih kokoh dibanding jenis sponge meskipun teksturnya lebih padet dan juga saran dari ratu cupcake mbak yuli (thanks yach mbak)

Untuk bdck aku pake jenis sponge cake coklat dilapisi bc campur selai blueberry, barbie pake sponge cake vanilla dilapisi bc strawberry. Keduanya aku pake symple syrup yang dicampur kahlua (percobaan nieh), klo buat aku seh enyak (palage klo dah masuk kulkas).




Dekor nuansa pinky karena yang ultah cewek, pake lolipop warna-warni plus fondan (utk bunga ama rok barbie bagian belakang dan samping)..........nah klo dibelakang barbie itu lolipopnya aku tancepin di cupcake mini (pake cup muffin yang mini). Mudah-mudahan.................


"Happy 1st B'day Tasya"

1 komentar:

Atletiko's said...

Mbakyuuuu.. jo lali panggil namaku 3x klo dirimu bikin2 cake cantik lagi ya... cake yg ini bener cuantttiiiiiiiiiikkkk deehhhh... ide lolipop ditancepin diatas cake-nya ta' tiru ya.. buat menyambut baby-nya mbak iparku :)

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails