10 August 2008

My Day

Hari ini...hari minggu genap 36 hari aliyas selapan kata orang jawa umur jagoanku yang kedua wuaah bener-bener waktu cepat berlalu ya dannn sudah 1 bulan lebih aku cuti dari perkulian hehehehehe hhmm udah masuk bulan kedua sekarang.

ini jagoanku sekarang eiiitss di pipinya sekarang ada bercak2 merah yang katanya kena ASI ya (cmiiw) kacian banget aku ngeliatnya...inform me yah klo ada yang tau gimana ngilanginnya abis udah ati2 banget kasih asinya masih muncul juga

buat temen-temen yang sudah tanya aktifitas baking waduuhhh maap banget yah.....belom ada niat utk baking lagi mualeeeesss puol abis boro-boro baking mo nyari waktu sendiri or nengok blog temen2 juga keburu adek bangun.......jadi selagi masih jadi FTM nieh mo fokus kesana duluw ntar deh klo udah ilang BBnya. oiwya mohon maap banget juga gak bisa mengunjungi banyak2 blog temen2 yah tapi janji deh pelan tapi pasti ceiiiiii aku kunjungi semua..

Di kesempatan ini juga sekalian aku menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Mbak Ruri Admin NCC beberapa waktu yang lalu (thanks to mbak lia n mbak vivi dah sms waktu ituw) semoga semua amal ibadahnya diterimaNYA, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.....amin.

Meski secara langsung aku tidak mengenal beliau bahkan juga belum pernah ketemuan tapi banyak cerita ttg mbak Ruri dari temen2 milis.......apalagi terkenal dengan chiffon ketan itemnya yang demen aku bikin , thanks to u mbak.....selamat jalan mbak semoga engkau bahagia disisiNYA........................

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails