24 November 2008

JATIM PARK - BATU - MALANG

LADIES ONLY PLEASE.....


Postingan udah telat ini benernya……hasil jalan-jalan ama temen-temen dari foodmonster tapi ini juga bukan kegiatan milis cuman kita-kita aja yang janjian ndiri pengen jalan-jalan.

Setelah debat kusir sama para kusir andong ya akhirnya diputuskan kunjungan kali ini ke Jatim Park – Batu plus wiskul di RM. Kairo (arab punya nieh) dan LADIES ONLY, waks apaaaaa (ladies only nieh) nego lagee nieh secara JP tuh khan tempat main anak-anak lah klo anak ditinggal emak yang egois sekali dakuww kekeke......................akhirnya diajaklah para krucil. Peserta yang ikut kelas berat semua (apanya yang berat ????semua-muanya deh hehehe maap ye yang langsing ga kesebut abis minoritas siiih entar disebut klo ada yang bilang guwe langsing !!!!!!!!!!) dan melorot dari daftar semula nieh jadi tinggal me n rangga, lila n mama raras, umi n 2G plus om bodyguard :P , mbak nana, mbak lia, dan mbak monica (nah ga jadi ladies only khan akhire :D)

ki-ka : ullia, raras, me, lia, nana, monica
(foto ambil dari MP mbak raras)

Cerita n foto ga perlu panjang lebar yah karena sudah ada postingan cerita lengkap dan beberapa foto dari MP temen-temen, misalnya di sini nieh (klik di namanya ya)...... MP umi 3G dan MP mbak Monica dan MP mba Lia ato disini juga MP mbak Raras


rangga n lila sedangkan 2G udah jalan duluan

Dakuw cuman mo crita ttg oleh2nya aja sapa tau temen-temen butuh inpo oleh-oleh ya, eittssss sebentarrrrr capek bow ternyata pergi ma anak berdua mana bahu gempor bawa Ransel isinya penuh (hehehe plus peralatan merah asi n blue ice) hwuaaaaa kapan-kapan ngajak bodyguard aja dech…….oiwya cerita ttg memerah asi di jatim park ntar diposting sendiri aje ye di MP.

Dari Jatim Park kita meluncur ke RM. Kairo yang menunya arabian semua, makanannya hmm.... mayanlah. Perjalanan pulang kita mampir beli oleh-oleh loh di salah satu toko yang berderet di sepanjang jalan turun dari Batu disini dijual juga aneka macam kripik, aku cuman beli keripik kentang.

Nah di perjalanan pulang kita lanjutkan blanja blanji di SENSA-lawang (CMIIW) disini menarik banget ada aneka macam penganan ada kue moci, bakpia, aneka kripik pokoknya klo ga inget kantong pengen deh semua dimasukkan keranjang hehehehe, disini aku beli peyek bayam, syrup mangga, bakpia aneka isi, kripik tempe bulet, teh rosella hmm palagi yah oiwya rangga ambil tape ketan hijau (klo ini di spm banyak deh nak tapi tetep keukeuh deh).

oleh-olehku :


yang liburan ke batu-Malang jangan lewatkan oleh2nya ya dijamin oke deh....ada lainnya juga susu segar tapi kita ga mampir

Capek, seneng, semua jadi satu deh tapi ga salah kita piknik mayan pikiran jadi segerr dikiiit

Ladies....next kemana lage nieh JOGJA ????? sapa tatuuuuttt tarik mang.........

foto-foto lainnya liat di MPku ajah ya biar ga gangu blog dapur nieh....




LinkWithin

Related Posts with Thumbnails