05 February 2009

Cake Selapan

Baby 1 month Cake



Dapet orderan dari mbak Sisca utk putra ke 3 "Kennard" yang ternyata tgl lahirnya ama persis ama aku n kak rangga 28 Desember jee, pengennya cake tema baby yang lucu utk selapan (35 hari CMIIW ya)....tadinya mau ordernya 70 pcs hiksss banyak amir yah udah mikir ga sanggupnya aja dech kekekeke maklum amatiran dan berhubung satu dan lain hal akhirnya disepakati 10 (ga tega duonk klo abis banyak khan blio nieh kakak sobat gue dari kecil ingusen dan udah kayak kakak dewelah)

Nuansa yang diminta dominan blue karena anak cowo kekeke napa yah cowo ga pantes klo pake pink ?? apa bukan karena ada persepsi yang salah kaprah yah ??? kekeke.......proyek kali ini kolaborasi sama mbakyu Neny like usual...napa kolaborasi soale gak kuat nek dewean lah ada baby ga ada asisten jeh :P


ini beberapa style yang aku suka dan semua aku bikin tersenyum lutjuu..narsis ya


nah meski ga masuk ruang ac kali ini gak letoy samsek meski cuaca hujan....heran deh


2 komentar:

Anne Vijaya said...

Wowwwwwww..Des, mauuuuuuuuuuuuuuu...

Desy Natalia said...

boleh boleh mbak kapan nieh nambah :D

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails